Rabu, 28 Mei 2008

just the way you are



Don't go changing, to try and please me
Jangan pernah berubah, mencoba dan menyenangkanku
You never let me down before
kamu tidak pernah membuatku sedih sebelumnya
Don't imagine you're too familiar
jangan membayangkan kamu sangat akrab
And I don't see you anymore
dan aku tak melihatmu lagi
I wouldn't leave you in times of trouble
aku takkan meninggalkanmu saat-saat sulit
We never could have come this far
kita belum pernah sejauh ini
I took the good times, I'll take the bad times
kujalani masa senang dan sudah
I'll take you just the way you are
aku memilihmu apa adanya engkau


Don't go trying some new fashion
jangan mencoba mengenakan fesyen terbaru
Don't change the color of your hair
jangan merubah warna rambutmu
You always have my unspoken passion
kau selalu memiliki hasratku yang tak pernah terucap
Although I might not seem to care
walaupun mungkin aku terlihat seperti tak peduli

I don't want clever conversation
aku tak inginkan percakapan yang cerdas
I never want to work that hard
aku tak ingin bekerja sekeras itu
I just want someone that I can talk to
aku hanya inginkan seseorang untuk bercengkerama
I want you just the way you are.
aku menginginkamu apa adanya engkau


I need to know that you will always be
aku ingin tau bahawa kau akan selalu menjadi
The same old someone that I knew
seseorang yang sama yang pernah kukenal
What will it take till you believe in me
apa yang harus terjadi hingga kau percaya padaku
The way that I believe in you.
selayaknya aku mempercayaimu


I said I love you and that's forever
aku katakana aku mencintaimu dan ini selamanya
And this I promise from the heart
dan aku berjanji dari hati
I could not love you any better
aku mencintaimu dengan penuh seluruh
I love you just the way you are.
Aku mencintaimu apa adanya kamu




* Aih kenal dengan lagu ini setelah membaca salah satu rubrik di koran sindo yang isinya tentang perubahan...dimana ada sejumlah lirik lagu di atas nyantol......n pas pulang kemarin ga sengaja ngubek" kompie di rumah eh ada MP3 yang ada lagu ini..so walaupun dah jadul banget tapi liriknya keren aikhirnya aih masukin di list hape aih.....terus dengan meminta belas kasihan untuk mengartikannya dalam bahasa Indonesia pada seoarang teman akhirnya aih aih dapat mem-post lagu ini.....


Pembaca yang budiman selamat mendendangkan......


>Aih Pamit<



1 komentar:

Ariza mengatakan...

aku sukaaaaaaa bgt lagu ni...