Senin, 05 Mei 2008

aku pengen gendut......

dah ampir dua tahun aih kerja banting tulang tapi tulangnya ga gede-gede...
malahan kemarin pas ketemu ma temen lama waktu kuliah di cimahi mereka pada bilang gini;




Bincang Bintang Episode 1
Selin : Alow galihku sayang loong time no see?
Aih : Iya nih dah lama ga ketemu...
Selin : Makin Cakep aja tapi koq Makin Kurus....
Aih : masa sih..perasaan biasa aja dech...mungkin mata selin dah minus kale (kalo matanya minus Gue jelek doung?)



Bincang Bintang Episode 2
Nuna : lih...Koq jadi kerempeng n banyak jerawat....
Aih : masa sih..mungkin semenjak di jakarta dan gaul ma Agnes Monika(tanpa hurup H) efeknya gini....tiap jalan selalu always ngomong go Internasional mulu tapi ga kesampean jadinya kurus karena ngebatin, Kalo jerawat emang efek langsung dari gaul ma Agnes wong namanya juga agnes Monika!! (Agne=Jerawat So Agnes=Banyak jerawat, Monika=Pengen kawin)
Nuna : Ow....*Minyak di Muka nuna makin bertambah karena Iba.....




Bincang Bintang Episode 3
Eliza : Hai don't Cha (Panggilan aih dari eliza karena kabaret di jatiluhur yang nampilin adegan pembunuhan karakter aih dengan latar lagu yang di bawain oleh segerombolan wanita sexy yang punya ngaran The Pussy Cat Dolls)
Aih : Duh jeng koq tambah gemuk!!
Eliza: Hooh nieh lagi ujian gw..kemaren dah abis 7 Buku gue lahap jadi gemuk gini, tapi koq Lo maikin Kurus aja?...
Aih : masalahnya Buku di perpus ga boleh di makan jadinya gw tetep Kurus....





Setelah peretmuan di Plangi itu aih ga bisa tidur dengan nyenyak dan dengan pemikiran secara matang aih memutuskan buat suntik silikon aja, tapi ternyata setelah melihat langsung efek suntik silikon yang di derita pengamen-pengamen di perempatan cempaka mas. akhirnya aih mengundurkan diri untuk suntik silikon......




dan setelah berbincang bintang denngan temen-temen pengidap penyakit kekurangan lemak (Kurus Istilah Populernya) akhirnya aku memutuskan buat beli susu APPETON WEIGHT GAIN (Walaupun hasilnya dari temen" yang mengkonsumsi susu itu ga berhasil) tapi aih nekad juga ngerogoh kocek buat susu yang harganya lumayan mahal.....mudah mudahan aja berhasil....
amien



kalo dah konsumsi susu ini yang rasanya nanggung banget ga manis ga enak kayak susu Ibu hamil (emang aih pernah hamil gto,sampe tau rasa susu ibu hamil ???) aih bakaln ganti susu dech Ma WRP.toh temen aih yang minum WRP badannya gemuk-gemuk...




mohon do'anya semoga aih jadi gemuk yacK....!!!



Smangat...


3 komentar:

Unknown mengatakan...

Galih...bayar royalti bawa2 nama gw...
tp kocak bro..walaupun rada lebay...emg iy y gw blg lu cakep??
tp bener mata gw minus koq...hahahaha...
coba aj lu beli buku trs lu mkn..mana tw jd gemuk ky jeng elisa..
kpn2 qta ngumpul lg yu bu...
tp klo bisa yg rame...

Cahyo..'telur'kan karya2 yg maknyus...

tp lain kali pake foto donk, apa lg foto gw..
pst naikkin rating..hihiihi...

peace n luph...
-ChelinNies-

demaytri mengatakan...

yak ampyun mas aih, aku aj pengen kurus susahnya bukan main....

de groene ster mengatakan...

Waaa...sama dong! Aku jg pngen naikin bb (berat badan! Bukan bau badan!) Tapi susahnya minta ampun..hihi..