Senin, 19 Mei 2008

290707180508 jya, ki o tsukete

hanya sebuat tulisan hasil plagiat ini yang bisa aku bikin........


290707180508

akhirnya kita ada di akhir yang menyakitkan
ku sadar kita telah melangkah terlalu dalam
ku sadari bahwa kita sudah taklukkan terlarang
tak mungkin ku perjuangkan cinta
yang kita mulai dengan salah

sungguh ku tak mampu tuk meredam
kepedihan hatiku untuk merelakan kepergianmu

kini kau pergi dari hidupku
ku harus relakanmu walau aku tak mau

mencoba lupakan
tapi ku tak bisa
mengapa begini

Ingin ku ulang hari,ingin ku perbaiki

ku rasa ku tlah jatuh cinta
pada pandangan yang pertama

satu hati ingin ’ku denganmu
memang sekejab aku mengenalmu
ooh, diri tenggelam di samudera cintamu

menatap indahnya senyuman di wajahmu
membuatku terdiam dan terpaku
mengerti akan hadirnya cinta terindah
saat kau peluk mesra tubuhku, oohh

di dekat engkau aku tenang
sendu matamu penuh tanya
misteri hidup akankah menghilang
dan bahagia di akhir cerita

salahku biarkan kamu
bermain dengan hatiku
aku tak bisa memusnahkan
kau dari pikiranku ini

adakah rindu di hatimu
seperti rindu yg kurasa
sanggupkah kuterus terlena
tanpamu di sisiku
kukan selalu menantimu

Salahkah bila diriku terlalu mencintaimu
Jangan tanyakan mengapa karena aku tak tahu

Terima kasih cinta untuk segalanya

aku takkan menyesal kelak
telah jatuh hati

Tuhan maafkan diri ini
Yang tak pernah bisa
Menjauh dari angan tentangnya

namun apalah daya ini
bila ternyata sesungguhnya
aku terlalu cinta dia

bila keyakinanku datang
kasih bukan sekadar cinta
pengorbanan cinta yang agung
ku pertaruhkan

namun harus ku tinggalkan cinta
ketika ku bersujud

biarkan aku menjaga perasaan ini, ohh
menjaga segenap cinta yang telah kau beri
engkau pergi, aku takkan pergi
kau menjaga, aku takkan jauh
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu

Aku tak pernah mengharap kau ‘tuk kembali
Saat kau temukan duniamu
Aku tak pernah menunggu kau ‘tuk kembali
Saat bahagia mahkotamu, bila kedamaian selimutmu

Sehangat pelukan hujan, saat kau lambaikan tangan
Tenang wajahmu berbisik
Inilah waktu yang tepat ‘tuk berpisah

bila yang tertulis untukku
adalah yang terbaik untukmu
kan kujadikan kau kenangan
yang terindah dalam hidupku

tak pernah menyesal
mengenal dirimu

ku takkan sesali
pengalaman cinta ini

hari yang cerah untuk jiwa yang sepi
ahh… ku coba bertahan dan tak bisa
ahh… mencoba melawan ku lepas
hari yang cerah untuk jiwa yang sepi…
begitu terang untuk jiwa yang mati

selamat jalan kekasih
kaulah cinta dalam hidupku

aku cinta padamu
aku masih menyayangimu
walau hanya di hati saja
untuk selama-lamanya

Sampai ku menutup mata

jya, ki o tsukete

cuma sekedar tulisan yang nulisnya aih sambil denger lagunya in a rush dari kompie tetangga.... (aih tau lagu itu dari kamuh lho......)
tar kalo dah nyampe di sana jangan lupa ma aih..
walau waktu dan tempat kita dah berbeda......
semangat!!!

Tidak ada komentar: