Selasa, 03 Juni 2008

Kunang-kunang


Aku Seekor kunang-kunang

Dalam gelap aku terbang

Dalam gelap aku terang

Dan jadikanlah engkau senja

Kerana gelap aku ada

Kerana gelap aku indah

Aku hanyalah seekor kunang-kunang

Dan kau hanyalah senja

Dalam gelap kita berbagi

Dalam gelap kita abadi



*dalam keadaan gada gawean..buka-buka arsip di hape..... eh aih nemu puisi yang di ambil dari pilem LOVE yang diterima di hape pada tanggal 20 februari 2008 jam 09:44 WIB....
Aih liat" puisina keyen juga...so ga salah kalo di publikasiin di blog aih Tercinta......



semoga pembaca Budiman dapat menikmatai puisi di atas....



(Ilustrasi bertujuan menambah keren puisi
dengan photo calon model terkenal Indonesia
dengan tempat pemotretan di atap gedung ITC Cempaka Mas 30 Desember 2007)
*Narsis MODE:On

wakakakkakkkkkk..


Tidak ada komentar: